Profile Yang Mi (杨幂)

Yang Mi sebagai Guo Xiang

Nama Mandarin : Yang Mi (杨幂)
Nama Panggilan : Mi Mi (幂幂)/ Little Fox Mi (狐小幂)
Tempat/Tgl Lahir : Beijing, 12 September 1986
Tinggi/Berat : 168 Cm / 45 Kg
Bintang : Virgo
Shio : Macan
Golongan Darah : B
Warna Favorit : Hijau, Hitam, Putih dan Merah Muda
Binatang Favorit : Anjing
Hobi : Menggambar dan Menulis Lirik lagu
Awal Karir : Model dan Aktris

Hallo Pandaers pada kesempatan kali ini Panda ingin share kepada kalian semua tentang aktris cantik yang bernama Yang Mi, Dia adalah seorang Aktris dan Penyanyi muda asal China, di umur 4 tahun dia sudah terjun ke dunia perfileman lho, kita simak aja pembahasannya ya yang sudah dibahas di Facebook Wu Xia Star Kay Pang Gallery.
Yang Mi cilik di serial Tang Dynasty Emperor

Yang Mi cilik sebagai Putri Xien Yi














Aktris yang pintar menggambar ini mulai di kenal publik ketika dia membintangi serial legendaris Return of the Condor Heroes di tahun 2006. Perannya sebagai Guo Xiang (Kwee Shiang) begitu membekas buat publik Mainland dan HongKong. Guo Xiang yang manis, ceria dan sedikit manja sangat pas di bawakan oleh Yang Mi. Publik benar-benar terpesona dengan Guo Xiang yang satu ini. Ada satu hal yang tidak diketahui oleh banyak orang, bahwa sebenarnya Yang Mi ini awalnya di plot untuk memerankan tokoh Guo Fu- kakak dari Guo Xiang ini. Yang Mi telah di siapkan untuk memerankan tokoh yang manja dan judes itu sebelum akhirnya tim kreatif dari serial ini melihat bahwa Yang Mi lebih cocok memerankan tokoh Guo Xiang. Maka akhirnya jadilah Yang Mi berperan sebagai Guo Xiang. Can't imagine kalau Yang Mi jadi berperan sebagai Guo Fu...;-))

Yang Mi dengan kostum modern sebagai model

Yang Mi yg sejak kecil memang sudah terlihat bakatnya di dunia hiburan ini memang beda dari teman-teman sebayanya dulu. Ketika teman-teman kecilnya dulu lebih suka kursus piano, menari dan kaligrafi, Yang Mi kecil justru lebih suka untuk mengambil kursus berakting. Tidak heran sejak usia balita dia sudah membintangi sejumlah judul film dan serial. Sebut saja serial Tang Ming Huang atau Tang Dynasty Emperor tahun 1991. Pada serial itu Yang Mi berperan sebagai putri Cilik bernama Princess Xian Yi. Sebelum serial ini Yang Mi juga berperan di serial Wu Zhuang Yuan Fen Gai Er di tahun 1990. Satu hal yang cukup mengejutkan adalah bahwa Yang Mi kecil ternyata juga pernah ikut membintangi Film tenar 'King of Beggar' nya Stephen Chow... Yang Mi kecil berperan sebagai anak dari si Pengemis So (Stephen Chow)... wahh buat teman2 yang dulu pernah nonton film ini, wajib tuh liat lagi...jadi pengen liat gimana akting Yang Mi waktu itu.....ada yang masih punya film nya gak yaa....wkkkkk ;-))


Jade Palace Lock Heart, serial yg melambungkan namanya ke puncak ketenaran
Aktris yg sejak kecil juga di kenal sebagai model ini juga sudah sarat dengan berbagai macam award. Sebut saja di tahun 1992 Yang Mi pernah mendapatkan 'Flying Award' sebuah penghargaan TV untuk bintang-bintang cilik, saat ia membintangi serial 'Monkey Baby'. Ketika beranjak dewasa, di tahun 2009 Yang Mi juga sempat di nobatkan sebagai 'New Four Little Huadan' bagi aktris-aktris Mainland, bersama Huang To, Luo Wangdan serta Liu Yi Fei. Aktris yang juga menyukai seni kaligrafi ini juga beberapa kali nongol di sampul majalah fashion dan majalah hiburan lainnya. Karirnya sebagai model dan bintang seni peran dari tahun ke tahun semakin menanjak saja. Pada seni peran, Yang Mi sedikit demi sedikit mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Guo Xiang. Menanjak kemudian mulai di percaya menjadi bintang utama di serial Wang Zhao Jun 2007 sebagai Wang Zhao Jun itu sendiri. Pada serial ini, Yang Mi mengalahkan casting dari bintang yang lebih dulu populer macam Fan Bing Bing, Li Bing Bing dan Gao Yuan Yuan. Kemudian perannya di serial Schemes of a Beauty 2010 bersama aktris tenar Ruby Lin kembali menaikkan pamor nya ke jajaran bintang-bintang mandarin terpopuler. Sampai akhirnya Yang Mi benar-benar mencapai puncak kepopulerannya ketika ia berperan di Serial Jade Palace Lock Heart (Gong) di tahun 2011. Duet Yang Mi bersama Aktor Feng Shao Feng sebagai Luo Qing Chuan dan Pangeran ke-8 Ba A Ge benar-benar disukai pemirsa. Tercatat serial ini mendapatkan atensi dan rating yang sangat tinggi ketika pertama kali di putar di Hunan TV dan juga tercatat 100 juta orang menyaksikan lewat internet melalui situs Youku selama penayangan dua minggu....


Luo Qing Chuan dan Ba A Ge berhasil sukses mengaduk2 emosi dari penontonnya

Polah kocak dari keduanya benar2 di sukai penonto

Luo Qing Chuan dan Ba A Ge di serial Jade Palace Lock Heart tadi benar-benar mengaduk-aduk emosi dari semua pemirsa yang menontonnya, dari awalnya kesel dan benci sama sikap Ba A Ge yang menyebalkan, sampai akhirnya berujung pada simpati dan empati sama kesetiaan Pangeran ke-8 itu sama cinta tulusnya pada Luo Qing Chuan. Sejak kesuksesan luar biasa dari serial ini, maka semua yang berbau serial ini menjadi di sukai dan menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Lagu pembuka dari serial ini yang berjudul Ai De Gong Yang yg di buat dua versi dimana satu versi dibawakan oleh Yang Mi dan versi satunya lagi dibawakan oleh aktor Mickey He-yg juga berperan di serial ini sebagai pangeran ke-4, sering diminta di putar di radio-radio senatero Mainland. Kesuksesan serial ini juga membuat Yang Mi di juluki sebagai The Next  Vicky Zhao Wei oleh pers Mainland... Wahh... serial ini benar-benar luar biasa populer dehh.. nah bagi yang belum nonton serial ini monggo di tonton yah biar gak penasaran...;-))


Yang Mi bersama teman2 seangkatan di Beijing Film Academy 2005.Hayo tebak yg mana Yang Mi..? ;-))



Aktris yang mengecap pendidikan akting nya di Beijing Film Academy dan lulus tahun 2005 ini, berkat kesuksesannya di jade Palace Lock Heart, mulai dilirik oleh Produser Top Gordon Chan untuk ikut ambil bagian di Film Painted Skin 2. Yang Mi juga di plot untuk berperan di Film Mysterious Island bersama Mei Ah Entertainment yang ternyata juga mencatatkan diri sebagai film box office juga..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profile Yang Mi (杨幂)"

Post a Comment

Cara mencari tekan Ctrl+F di keyboard dan masukkan Indonesia, Mandarin atau pinyin.