我只能爱你(彭青) terjemahan

我只能爱你
Aku hanya bisa mencintaimu
By Peng Qing(彭青)



当 你 握 紧 我 的 手, 我 决 定 和你 走
dāng nǐ wò jǐn wǒ de shǒu wǒ jué dìng hé nǐ zǒu
saat kamu memegang erat tanganku,aku akan pergi denganmu

经 历 再 多 的 挫 折, 也 绝 对 不 退缩
jīng lì zài duō de cuò zhé yě jué duì bù tuì suō
walau melewati lebih banyak derita,aku takkan mundur

当 河 流 都 倒 流, 我 还 在 你 左 右
dāng hé liú dōu dào liú wǒ hái zài nǐ zuǒ yòu
(walaupun) saat semua sungai mengalir terbalik,aku masih berada disampingmu

一 直 陪 伴 你 到 时 间 的 尽 头
yī zhí péi bàn nǐ dào shí jiān de jìn tóu
(dan) terus menemanimu sampai akhir waktu

就 算 有 一 天, 天 和 地 都 会 分 离
jiù suàn yǒu yī tiān tiān hé dì dū huì fēn lí
walau suatu hari, langit dan bumi bisa terpisah

也 永 远 不 离 也 不 弃,要 和 你 在一 起
yě yǒng yuǎn bù lí yě bù qì yào hé nǐ zài yī qǐ
(kita) juga selamanya takkan terpisahkan,aku ingin bersamamu

为 了 你 我 可 以
wéi le nǐ wǒ kě yǐ
untukmu aku bisa

因 为 爱 你 我 只 能 爱 你
yīn wéi ài nǐ wǒ zhī néng ài nǐ
karena mencintaimu, aku hanya bisa mencintaimu

生 命 荡 涤 轮 回 里
shēng mìng dàng dí lún huí lǐ
hidup yang dibesihkan didalam reinkarnasi

你 是 唯 一 不 忘 的 记 忆
nǐ shì wéi yī bù wàng de jì yì
hanyalah ingatan tentang dirimu yang takterlupakan

真 正 的 爱 过
zhēn zhèng de ài guò
mencintai dengan sungguh-sungguh

才 算 真 正 的 活 过
cái suàn zhēn zhèng de huó guò
baru termasuk hidup dengan sungguh-sungguh

爱 你 从 此 绝 不 会 放 手
ài nǐ cóng cǐ jué bù huì fàng shǒu
mencintaimu takkan pernah berpisah dari sekarang dan seterusnya

不 曾 褪 色 的 承 诺, 比 永 久 还要 久
bù céng tùi sè de chéng nuò bǐ yǒng jiǔ hái yào jiǔ
janji yang tak pernah pudar,dibanding kekekalan masih lebih lama

痛 过 哭 过 也 恨 过, 从 未 想 放 弃 过
tòng guò kū guò yě hèn guò cóng wèi xiǎng fàng qì guò
aku pernah sakit,pernah menangis,juga pernah membenci,tapi tak pernah berpikir untuk meninggalkanmu

莫 问 我 要 理 由
mò wèn wǒ yào lǐ yóu
jangan mempertanyakan alasanku

爱 就 是 我 所 有
ài jiù shì wǒ suǒ yǒu
cinta adalah milikku

今 生 来 世 你 是 不 变 的 守 候
jīn shēng lái shì nǐ shì bù biàn de shǒu hòu
dikehidupan ini dan yang akan datang kamu menunggu dan takkan berubah

就 算 全 世 界 都 要 来 与 你 为 敌
jiù suàn quán shì jiè dōu yào lái yǔ nǐ wéi dí
walau seluruh dunia ingin melawanmu

也 还 要 紧 紧 抱 着 你
yě hái yào jǐn jǐn bào zhe nǐ
aku tetap dengan erat memelukmu

泪 不 会 掉 一 滴
lèi bù huì diào yī dī
(sehingga)air mata takkan menetes

为 了 你 我 可 以
wéi le nǐ wǒ kě yǐ
untukmu aku bisa

因 为 爱 你 我 只 能 爱 你
yīn wéi ài nǐ wǒ zhī néng ài nǐ
karena mencintaimu, aku hanya bisa mencintaimu

只 要 为 你 我 愿 意 牺 牲 一 切 都不 觉 可 惜
zhī yào wéi nǐ wǒ yuàn yì xī shēng yī qiē dōu bù jué kě xī
hanya demi kamu aku bersedia mengorbankan segalanya dan takkan menyesal

真 正 的 爱 过
zhēn zhèng de ài guò
mencintai dengan sungguh-sungguh

才 算 真 正 的 活 过
cái suàn zhēn zhèng de huó guò
baru termasuk hidup dengan sungguh-sungguh

爱 你 从 此 再 无 他 所 求
ài nǐ cóng cǐ zài wú tā suǒ qiú
mencintaimu takkan pernah meminta dari sekarang dan seterusnya

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "我只能爱你(彭青) terjemahan"

Cara mencari tekan Ctrl+F di keyboard dan masukkan Indonesia, Mandarin atau pinyin.